Olly Disambut Antusias Warga Nusa Utara

Olly Disambut Antusias Warga Nusa Utara

SULUTDAILY|| Sangihe –Keinginan warga pendukung Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw akhirnya terjawab manis. Olly bersama istri tercinta Rita Tamuntuan selama sepekan, secara estafet melaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan para petinggi PDI Perjuangan dan kader serta masyarakat di wilayah Nusa Utara.

“Saya mengapresiasi sambutan serta dukungan militansi kader dan simpatisan PDI Perjuangan saat menyambut saya bersama istri dan tim Olly-Steven” kata Olly Dondokambey saat mengakhiri kunjungannya di wilayah kepulauan, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Olly, meski dibatasi dengan protokol kesehatan Covid-19, animo para kader dan masyarakat terlihat sangat tinggi dan berharap dapat bertatap muka langsung.

“Sesuai dengan anjuran pemerintah soal protokol kesehatan Covid-19, pertemuan yang kami gelar terbatas,”ujarnya sambil menambahkan salut dan bangga atas sambutan hangat itu.

Olly mengatakan, melihat tingginya dukungan untuk melanjutkan pada periode kedua, secara tidak langsung masyarakat wilayah Nusa Utara telah merasakan pembangunan pemerintahan lima tahun sebelumnya.

“Dukungan penuh dari para kader dan relawan serta masyarakat di wilayah kepulauan menjadi amunisi yang strategis untuk menambah peluang besar untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Bendahara umum DPP PDI Perjuangan itu bernada optimis bakal menang 75 persen di wilayah Nusa Utara.

Selama melaksanakan kunjungan dan tatap muka di wilayah Nusa Utara, Olly Dondokambey didampingi Wakil Sekretaris (internal) DPD PDI Perjuangan Sulut Reza Rumambi dan politisi senior PDI Perjuangan asal Nusa Utara dr. Fransiskus Silangen yang baru saja dilantik selaku ketua DPRD Provinsi Sulut.

Sementara itu, koordinator Media Centre Olly-Steven ,Victor Rarung dalam releasenya menuturkan bahwa dalam kunjungan ke wilaya Nusa Utara, Olly Dondokambey melaksanakan sejumlah kegiatan sosial keagamaan antara lain menghadiri perayaan Isra Miraj, kunjungan ke pasar tradisional, tatap muka terbatas sesuai protokol kesehatan Covid-19 serta kegiatan internal bersama pengurus PDI Perjuangan setempat.

“Yang pasti, dalam setiap agenda kegiatan di Talaud dan Sangihe Pak Olly dan Ibu Rita disambut warga secara antusias dengan teriakan hidup banteng dan Lanjutkan,” tandas Rarung sambil menambahkan militansi kader PDI Perjuangan Nusa Utara semakin memperkuat optimisme duet Petahana Olly-Steven akan menang telak Pilgub 2020 Desember mendatang.(*)

CATEGORIES
TAGS
Share This