Mono Turang: Dalam Debat, Caroll Komitmen Menyapa Rakyat Tomohon

Mono Turang: Dalam Debat, Caroll Komitmen Menyapa Rakyat Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Ketua Partai Gerindra Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos menilai Calon Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk SE sebagai pemimpin ideal bagi masyarakat Kota Tomohon.

Menurutnya, (7/11/2020) Caroll benar- benar menunjukkan kematangannya sebagai pemimpin. “Terpantau dalam pelaksanaan Debat Pilkada Tomohon Tahun 2020 yang dihelat KPU Tomohon, hanya Cawali Caroll Senduk yang menyapa seluruh masyarakat Kota Tomohon yang mengikuti dengan cara daring dan melalui media sosial, serta radio. Caroll Senduk juga satu-satunya Cawali yang menyapa para Cawali lainnya yang berada di podium,” ujar Turang.

Dikatakan, sebuah kerendahan hati terungkap ketika Caroll mengatakan yang saya hormati para pendengar dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, yang saya hormati para Calon Walikota Tomohon dalam pernyataan pembukaannya.

“Caroll Senduk dalam debat calon itu sendiri terlihat tampil secara elegan dan kewibawaanya yang menunjukkan kematangannya sebagai pemimpin. “Hormat kepada rakyatnya sendiri bahkan pesaing politiknyapun, menunjukkan kualitas seorang pemimpin. Beliau layak menjadi pemimpin di Kota Tomohon. Itu semua tidak lepas dari pengalaman dan kematangan, sekaligus miliki tujuan mulia bagi kebaikan rakyat,” ujar Anggota DPRD Kota Tomohon itu. (davyt)

CATEGORIES
Share This