MHP ‘Tomohon Rumah Kita’ Ajak Warga Dukung Perda BG

MHP ‘Tomohon Rumah Kita’ Ajak Warga Dukung Perda BG

SULUTDAILY|| Tomohon – Sekretariat DPRD Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tomohon Nomor 4 Tahun 2014 tentang Bangunan Gedung, (18/3/2019) di Kelurahan Kamasi dan Kelurahan Paslaten Satu.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris DPRD Kota Tomohon yang diwakili
Kepala Bagian Legislasi, Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kota Tomohon Jhonnie Sualang SE, menghadirkan narasumber Anggota DPRD Kota Tomohon Maria Hernie Pijoh ST (MHP) dan Kepala Bidang Penataan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tomohon Ir Peggy Bastian Wowiling.

Ketika membawakan penjelasan terkait Perda Bangunan Gedung, MHP yang juga Anggota Komisi II DPRD Kota Tomohon menyatakan bahwa perda ini merupakan instrumen penting untuk mengendalikan penyelenggaraan pembangunan berbentuk Bangunan Gedung.

“Manfaat diterbitkannya perda ini adalah untuk menjamin keandalan bangunan gedung, sebagai jaminan keselamatan, kesehatan, kenyamanan, serta menjamin tertib penyelenggaraan bangunan gedung,” ujar MHP yang makin dikenal dengan slogan “Tomohon Rumah Kita”. (davyt)

CATEGORIES
Share This