Masyarakat Dan TNI Selalu Bersama-Sama Kerjakan Sasaran Fisik

Masyarakat Dan TNI Selalu Bersama-Sama Kerjakan Sasaran Fisik

SULUTDAILY||Bitung – Kegiatan yang dilakukan TNI, dalam hal ini TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, merupakan satu kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah Daerah.

“Program TMMD yang dilaksanakan TNI AD dengan terjun langsung ke desa-desa, itu sesuatu yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Dan masyarakat pun menyambut positif kegiatan ini,” jelas Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, saat ditemui.

Menurut Dandim, selama kegiatan TMMD di Kelurahan Duasudara, prajurit satgas TMMD selalu membaur, bahu membahu dengan masyarakat setempat.

“Berdasarkan informasi di lapangan, prajurit TNI yang bekerja di kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung selalu bekerja sama dengan masyarakat yang ada di lokasi sasaran TMMD,” demikian disampaikannya ketika mengunjungi dan melihat secara langsung ke lapangan pekerjaan TMMD ke 105 Kodim 1310/Bitung.

Prajurit itu memang harus manunggal bersama masyarakat untuk meningkatkan prekonomian, seperi yang telah dilaksanakan dalam TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini. Nantinya akan dapat meningkatkan prekonomian masyarakat, katanya.

CATEGORIES
Share This