Lolowang Pimpin Penghormatan dan Pelepasan Jenazah Anggota Pol PP Tomohon

Lolowang Pimpin Penghormatan dan Pelepasan Jenazah Anggota Pol PP Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc memimpin Upacara Penghormatan dan Pelepasan Jenasah Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Bidang Pemadam Kebakaran Kota Tomohon, yakni Alm Ferdy Taroreh yang tutup usia 43 Tahun 5 bulan 11 hari, (23/7/2020) di Kantor Sat Pol PP Kota Tomohon.

Dalam sambutan, Lolowang mengatakan dalam kesedihan dan linangan air mata, kita hendak melepas dan memberikan penghormatan terakhir pada alm Ferdy Taroreh, seorang sosok yang sangat dicintai oleh istri, anak, orang tua, keluarga dan rekan-rekan sekerja.

“Almarhum merupakan figur yang pernah menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sebagai abdi negara yang melayani masyarakat di Satuan Polisi Pamong Praja Bidang Pemadam Kebakaran. Karenanya, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon merasa turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Ferdy Taroreh,” ujar Lolowang.

Hadir, Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Syske Wongkar SPd, serta segenap Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon. (davyt)

CATEGORIES
Share This