Kepala Bakamla Bertemu Wali Kota AA, Pariwisata jadi Topik Hangat

Kepala Bakamla Bertemu Wali Kota AA, Pariwisata jadi Topik Hangat

SULUTDAILY|| Manado- Pertemuan Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Kepala Bakamla Manado Laksamana Pertama Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas didampingi Kolonel Bakamla Elly Sumampou dan Letkol Bakamla Decky Yance Steven Ticoalu, SH terlihat akrab. Banyak hal yang dibicarakan untuk Manado Hebat, termasuk Pariwisata.

Pada kesempatan tersebut Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menyampaikan secara umum tupoksi Bakamla yang meskipun dari TNI atau Polri tapi tetap melaksanakan kebijakan-kebijakan ASN dibawah kendali Kementrian PAN RB.

” Kami siap membantu Pemkot Manado, melakukan koordinasi bersinergi membangun Kota Manado. Termasuk dibidang Pariwisata selain juga akan bersinergi dengan Pemerintah Sulut,” kata Djodi

Wali Kota AA menyambut baik dan mengapresiasi pertemuan tersebut sambil berharap sinergitas akan terbangun dengan baik untuk Manado yang lebih baik.

” Pengembangan Pariwisata kota Manado tentu sangat membutuhkan semua stakeholder yang terkait, termasuk Bakamla Manado,” kata Wali Kota AA dalam pertemuan di ruangan nya , Senin (18/05/2021). (*/Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This