Karyamu Akan Terpatri, Cucuran Keringatmu Menjadikan Kecantikan Rumahku

Karyamu Akan Terpatri, Cucuran Keringatmu Menjadikan Kecantikan Rumahku

SULUTDAILY//Kudus – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kegiatan sasaran fisik maupun non fisik kini sudah selesai dilaksanakan semua. Warga Desa Kedungsari sangat puas dengan hasil kerja yang dilakukan oleh Satgas TMMD, Senin (13/4/2020).

Sasaran utama betonisasi Jalan Usaha Tani (JUT) dan sasaran tambahan RTLH sudah selesai 100 persen, warga masyarakat Desa Kedungsari kagum dan puas dengan hasil yang di kerjakan oleh anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus.

Seperti yang di ungkapkan oleh Pak Soleh (55) Warga Kedungsari tetangga dengan pak Sulkan penerima bantuan RTLH mengatakan,” sungguh tidak percaya namun ini kenyataan,” rumah Mbah Sulkan yang dulu mau roboh kini sudah berdiri sangat kokoh sungguh luar biasa.

Kami selaku warga Desa Kedungsari puas dan bangga apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Kudus baik itu dalam hal kegiatan fisik maupun non fisik semua dilaksanakan dengan rapi dan teratur, ucap Soleh.

“Apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD akan kami jaga dan rawat sehingga masa pakainya akan lebih lama,” pungkasnya.
(PendimKudus)

CATEGORIES
TAGS
Share This