Ibadah Awal Bulan, Bupati JWS Ajak Akan Kasih Dalam Kehidupan Nyata

Ibadah Awal Bulan, Bupati JWS Ajak Akan Kasih Dalam Kehidupan Nyata

SULUTDAILY||Tondano – Pemerintah Kabupaten Minhasa bersama Jajaran serta para Pegawai Negeri Sipil yang ada di Lingkup Pemkab Minahasa, Senin (2/2/2015) bertempat di Gereja Sentrum Tondano melaksanakan Ibadah Rutin setiap Awal Bulan.

Untuk Ibadah awal di awal Bulan Februari ini, Ibadah di pimpin oleh Pdt.Pit M Tampi STh MSI, mantan Ketua BPS GMIM yang juga Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, mengambil Pembacaan Alkitab lewat Ayat Firman Tuhan 1 Korintus 13 :1-13.

Dalam Khotbahnya, Pdt Tampi mengajak para Jemaat untuk mengikuti jalan Kasih yang mampu membuat kita untuk berkomunikasi sekalipun ada perbedaaan.

Pdt tampi juga mengajak dalam Ibadah ini, untuk menjalani akan kasih dalam kehidupan kenyataan hidup, dengan menghadapi segala sesuatu dengan penuh kasih, karena kasih itu sabar, tidak sombong danmemaafkan, Kata Pdt Tampi.

Hadir dalam Ibadah ini Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHUm, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, mewakili ketua DPRD MinahasaTreisye Kalangi, mewakili Kajari Tondano Felix SH, Sekdakab Jefry Korengkeng, Jajaran Pemkab, Para Hamba Tuhan dari unsure FKUB , BAMAG Minahasa, serta para PNS yang beragama Kristen.

Sementara BupatiJWS dalam sambutanya mengucap syukur karena ibadah di awal bulan Februari ini bisa terlaksana dalam suasana Kasih.

“Hari ini kita mendengar seruan kasih, mari kita lakukan semuanya dengan penuh kasih. Jangan tong kosong bunyi nyaring. Membuat kebaikan tanpa kasih tidak ada artinya” kata Bupati.

Ditambahkannya, kalau kita semua memiliki kasih, kita akan merasa tenang. Ada teguran dalam kasih. Lebih baik teguran yang nyata dari pada kasih yang tersembunyi.Ujar Bupati yang akrab dengan nama JWS.

Edwin

CATEGORIES
TAGS
Share This