Gladis Mangundap Berharap 3 Emas

Gladis Mangundap Berharap 3 Emas

SULUTDAILY|| Manado- Sujud syukur kepada yang Maha Kuasa dipanjatkan Pengurus Muangthai Sulawesi Utara atas perolehan 2 emas yang berhasil diraih hari ini (03/10/2021) di PON XX Papua.

Angelina Runtukahu berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk kontingen Sulawesi Utara (Sulut) di PON XX Papua. Angelina menang KO atas Ulfa Khoerotun Soleha atlet asal Jawa Tengah pada final cabang olahraga Muaythai kelas-54 kilogram putri yang berlangsung di GOR STT GIDI, Papua,

Menyusul Angelina Runtukahu, Prays Karundeng juga mempersembahkan medali emas untuk Sulut, usai mengalahkan atlet tuan rumah Rahmat Rizal Gozali di final kelas 63,5 Kg.

Ketua umum Muaythai Sulawesi Utara (Sulut) Gladis Mangundap sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas pencapaian atlet Muangthai yang sampai saat ini menyumbang 2 emas dan berharap emas ke 3 malam ini.

“Puji Tuhan Yesus Kristus, angin segar bagi Sulawesi Utara karena atlet Muaythai memberikan emas pertama bagi kontingen Sulawesi Utara. Kami pengurus sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus, juga berterima kasih kepada 2 atlet kami Angelina Runtukahu dan Prays Karundeng atas kerja kerasnya yang sudah berusaha sampai menyumbangkan emas untuk Sulut,”kata Gladis kepada Sulutdaily.com.

Dikatakan Gladis, Ketua Koni Sulut Steven Kandouw menyaksikan langsung final ini dan menunggu partai ke-3 cabang Muaythai yang akan bertanding saat ini yakni Jevan Tawaluyan.

” Kita berdoa bersama supaya Jevan bisa membawa emas ke 3 untuk Sulut. Kami juga sudah menghubungi keluarga Jevan untuk memohon membantu dalam doa apapun yang terjadi itu hasil adalah hasil maksimal atlet,”tutupnya.

Menurut Gladis, Pengurus dan para Pelatih sudah berusaha secara maksimal sehingga inilah hasil yang dimiliki. ” Setiap usaha pasti memiliki hasil yang baik. Kami pengurus melihat pagi-sore mereka melakukan latihan dengan keras dan inilah hasil yang mereka tunjukan,”tambah Gladis Mangundap saat dihubungi via HP. (Nw)

CATEGORIES
TAGS
Share This