Ferdinand Dumais: Bersama Partai Gerindra, Aspirasi Rakyat Siap Dikawal

Ferdinand Dumais: Bersama Partai Gerindra, Aspirasi Rakyat Siap Dikawal

SULUTDAILY|| Tomohon – Gelaran kampanye/rapat umum Partai Gerindra menghadirkan calon legislatif, diantaranya Ferdinand Djeki Dumais SE yang menjadi jagoan Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tomohon Utara untuk DPRD Kota Tomohon, (10/4/2019) di Lapangan Tumatangtang Satu Tomohon Selatan.

Ketika berorasi politik pada kampanye, Dumais menyatakan komitmennya untuk berbuat bagi masyarakat Kota Tomohon dalam memperjuangkan aspirasi, sehingga dukungan dan kepercayaan masyarakat sangat penting.

“Saya berharap dukungan masyarakat Tomohon Utara dapat diwujudkan dengan memilih, sebab keinginan bergabung dengan Partai Gerindra sebagai kekuatan politik pro-rakyat, sehingga ikut serta pada kebijakan pembangunan adalah bentuk yang harus diperjuangkan. Jangan lupa, pada Pemilu 17 April 2019 ikut melaksanakan hak pilih serta memilih Presiden Prabowo Subianto, DPRRI Wenny Warouw, DPRD Sulut Wenny Lumentut SE dan saya Ferdinand Djeki Dumais untuk DPRD Kota Tomohon,” ujar Dumais dihadapan 3000-an orang peserta kampanye. (davyt)

CATEGORIES
Share This