DWP Bolmut Peringati HUT Ke 21

DWP Bolmut Peringati HUT Ke 21

SULUTDAILY, BOROKO – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Canangkan Kegiatan Hari Ulang Tahun  Dharma Wanita Persatuan Ke-21 Dan Hari Ibu Ke-92 Tingkat Kabupaten di Halaman Kantor Bupati, Jumat (13/11/2020).

Depri Pontoh selaku penasehat DWP Bolaang Mongondow Utara sangat mengapresiasi pelaksanaan rangkaian kegiatan momentum dapat dijadikan peningkatan kinerja dan kreativitas dari setiap anggota DWP sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat di andalkan untuk mendukung program pemerintah.

Bupati pula mengatakan bahwa organisasi DWP merupakan mitra kerja pemerintah yang ikut berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah, khususnya mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan membentuk keluarga yang sejahtera, mandiri, berwawasan, harmonis dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa.

Dirinya berharap organisasi ini dapat terus berupaya untuk makin maju, dinamis, mandiri, berdaya guna dan berhasil guna, sebagai penggilan pengabdian kepada kepentingan seluruh anggotanya, serta kepentingan bangsa dan masyarakat, dalam rangka untuk menigkatkan kapasitas sumber daya manusia permpuan, khususnya sumber daya anggota sebagai mitra kerja pemerintah daerah.

“ Program pemberdayan perempuan kiranya terus di optimalkan dalam peluang kepada kaum permpuan untuk selalu aktif dan berkarya, sehingga anggota DWP yang terus kreatif dan produktif dalam memikirkan organisasi, terlebih lagi perkembagan kehidupan dalam keluarga lebih berkualitas dan harmonis, “ Ujar Depri Pontoh.

Diakhir Sambutannya dirinya berpesan melalui rangkaian kegiatan diharapkan dapat meningkatkan dan menyegarkan aspirasi kita semu, untuk memotivasi kaum permpuan baik secara kelompok maupun individu untuk berpartisipasi aktiv membagun daerah dalam berbagai bidang khususnya bidang soaial kemasyarakatan, saya menyapaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Seluruh jajaran Tim Penggerak PKK dan DWP Kabupaten Bolmut atas dukungan dan partisipasi dalam penyelenggaran kegiatan ini.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Wakil Ketua I TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Para Asisten Sekda, Pimpinan SKPD, serta Para Camat se kabupaten Bolmut. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This