Diguyur Hujan, Hengky, Unsur Forkopimda dan Pejabat Lainnya Beri Pujian Untuk Paskibraka

Diguyur Hujan, Hengky, Unsur Forkopimda dan Pejabat Lainnya Beri Pujian Untuk Paskibraka

Foto - Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Diguyur Hujan Lebat, Paskibraka Indonesia Kota Bitung dan Peserta Upacara Tetap Mengikuti Upacara

SULUTDAILY||Bitung-Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara penurunan Bendera yang dihadiri oleh Sekretaris I TP-PKK Kota Bitung Ny. Ellen Honandar Sondakh, seluruh KPD, unsur Forkopimda Kota Bitung, anggota DPRD Kota Bitung, orang tua dari Paskibraka Indonesia Kota Bitung, serta para tamu undangan.

Sejak tiba di Lapangan Upacara, kedatangan Wakil Wali Kota disambut dengan hujan deras. Namun tak mengurungkan niat Hengky untuk tetap melaksanakan tugasnya menjadi Irup pada upacara penurunan Bendera pada Pukul 17.00 wita, atau jam 5 sore, Rabu (17/08/2022).

Hengky turun dari mobil dinas Toyota Camry dengan pakaian adat berwarna hitam dan di payungi oleh protokoler dan disambut oleh petugas penerima Irup upacara, yang kemudian diarahkan untuk menuju ke tribun upacara.

Meski diguyur hujan lebat, namun tak menurunkan semangat dan antusias bagi para Paskibraka yang bertugas, serta para peserta upacara yang basah kuyup saat mengikuti upacara penurunan Bendera yang dilaksanakan di Lapangan upacara Kantor Wali kota Bitung.

Hal tersebut pun di apresiasi oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, saat membawakan sambutan di acara malam tost Pemkot Bitung di Aula S. H Sarundajang, meski Maurits tidak hadir dalam penurunan Bendera, karena mengikuti upacara penurunan Bendera di Istana Negara secara Virtual.

Usai melaksanakan penurunan Bendera, para Paskibraka Indonesia Kota Bitung diberikan pujian oleh Wakil Wali Kota Bitung, unsur forkopimda dan sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif saat bertemu dengan Wakil Wali Kota di tribun Kantor Wali Kota.

(romo)

CATEGORIES
TAGS
Share This