Deklarasi Damai Pilsang Serentak, Bupati Jaga Prokes Di TPS

Deklarasi Damai Pilsang Serentak, Bupati Jaga Prokes Di TPS

SULUTDAILY, BOROKO – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Sangadi Serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Tahun 2021 yang Bertempat di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut Kecamatan Kaidipang.

Bupati Bolmut Menyapaikan bahwa Ada 72 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan melaksanakan Pemilihan Sangadi (Pilsang) secara serentak tahun 2021.

Lebih lanjut kepada para Sangadi dan Panitia Pemilihan untuk dapat mempersiapkan dengan baik segala hal yang berkaitan dengan pemilihan tersebut.

Dalam pemilihan sangadi (Pilsang) harus mengikut peraturan peraturan berlaku yang sudah tertulis dan sudah diberlakukan dalam pemilihan pilsang, untuk itu kita harus mengedepankan etika.

Berharap dalam pelaksanaan pilsang nanti mari kita menjaga kondisfitas wilayah ini tetap terjaga agar teciptanya pemilihan sangadi yang damai di kabupaten Bolmut.

Terkait Dalam pelaksanaan pemilihan sangadi di menghibau kepada masyarakat dan panitia Pilsang agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan covid 19 yakni dengan menerapkan pesan ibu 3M diseluruh TPS.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiraso SIK, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut, yang di wakili oleh Kasi Intel Bayu SH, Anggota DPRD Bolmut, Budi Setiawan Kohongia S,Pd, Staf Khusus Bupati Bolmut Drs. Eddy Pontoh, Ketua KPUD Bolmut atau yang diwakili, Ketua Panwasul Atau yang Mewakili, Para Camat Se Kabupaten Bolmut dan Para Calon Sangadi. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This