Caroll-Wenny Jumpa Sandi Uno, Bahas Konsep Pariwisata Tomohon

Caroll-Wenny Jumpa Sandi Uno, Bahas Konsep Pariwisata Tomohon

SULUTDAILY|| Manado – Memiliki jaringan komunikasi positif, termasuk pernah melakukan percakapan dengan salahsatu Pengelola Rumah Sandi beberapa waktu silam, Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE melakukan pertemuan bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, (5/3/2021) di Restoran Tuna House Manado.

Dihadapan Menteri Sandi Uno, Caroll-Wenny mempresentasikan berbagai potensi parwisata Kota Tomohon, serta strategi dan upaya kedepan dalam memajukan pariwisata dengan tujuan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon secara khusus, maupun Sulawesi Utara pada umumnya.

“Komunikasi itu penting, apalagi berkesempatan saat seorang pejabat pemeritahan seperti kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kunjungi daerah ini. Momen seperti ini jarang terjadi, hingga diharapkan beberapa gambaran terkait visi Tomohon untuk mewujudkan pariwisata mendunia mendukung program pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Sulawesi Utara,” ujar Caroll bersama Wenny. (davyt)

CATEGORIES
Share This