Caroll-Wenny Ikut Rakornas Pemimpin Daerah Hasil Pilkada 2020

Caroll-Wenny Ikut Rakornas Pemimpin Daerah Hasil Pilkada 2020

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, (14/4/2021) melalui video coference di Command Center MPP Wale Kabasaran Tomohon.

Rakornas dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat kepada seluruh kepala daerah yang telah terpilih dan mengatakan bahwa jabatan yang diberikan adalah kehormatan dengan tanggung jawab besar, para kepala daerah jangan hanya mengikuti prosedur namun harus berani berinovasi sekaligus meninggalkan rutinitas demi kepentingan rakyat.

Walikota Tomohon dalam kesempatan ini mengatakan segera menindak lanjuti arahan dan harapan Presiden RI, serta mengharapkan agar seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk menindak lanjuti sekaligus menjadi contoh dan teladan dalam masyarakat, hingga apa yang nantinya dikerjakan dapat menyentuh harapan dan kebutuhan masyarakat saat ini.

Hadir juga dalam rapat koordinasi ini unsur Forkopimda Kota Tomohon, Penjabat Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan AP MSi serta para pejabat Pemerintah Kota Tomohon. (davyt)

CATEGORIES
Share This