Caroll-Wenny: 44 Pengacara Kawal Curang TPS, 9 Desember 2020

Caroll-Wenny: 44 Pengacara Kawal Curang TPS, 9 Desember 2020

SULUTDAILY|| Tomohon – Mengantisipasi gerakan curang yang mulai terlihat ketika adanya keterlibatan KPPS maupun PPS bersama paslon lainnya, maka Paslon Koalisi Kerakyatan Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (Caroll-Wenny) akhirnya mempersiapkan 44 orang Pengacara yang akan memantau proses Pilkada Tomohon di 44 Kelurahan.

Hal ini disampaikan Wenny, (1/12/2020) jika pihaknya tidak main-main dalam menegakkan proses pilkada bermartabat yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil di Kota Tomohon, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebanyak 44 pengacara akan ditempatkan di 44 Kelurahan guna mengawal, serta mengawasi jika ada kecurangan maupun pelanggaran yang terjadi pada saat penceblosan, maupun penghitungan suara mendatang.

“Tolong dicatat, Carol-Wenny tidak pernah akan kompromi jika terjadi kecurangan dalam Pilkada 9 Desember 2020. Kita siapkan 44 pengacara ditiap kelurahan melakukan pengawasan. Kami berharap juga bagi pemantau pilkada yang terdaftar resmi, untuk bekerja mengedepankan aturan, sehingga pilkada berlangsung tanpa unsur curang,” tegas Wenny.

Tidak hanya itu, saat ini tim kuasa hukum Carol-Wenny juga telah dan sementara mengumpulkan bukti-bukti berbagai kecurangan yang terstruktur dan masif yang diduga dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon beserta sejumlah oknum jajarannya.

“Kita sudah kumpulkan dan akan segera membawah semua bukti-bukti pelanggaran itu ke pihak Bawaslu RI, serta lembaga terkait lainnya. Pada seluruh pendukung dan simpatisan Carol-Wenny di-44 kelurahan untuk terus solid, serta selalu mengawasi dan melakukan antisipasi berbagai kecurangan yang dilakukan pihak lain,” kata Wenny. (davyt)

CATEGORIES
Share This