Bupati Tinjau Vaksinasi 6 Kecamatan, Ingat Pesan Ibu 3M

Bupati Tinjau Vaksinasi 6 Kecamatan, Ingat Pesan Ibu 3M

SULUTDAILY, BOROKO – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Meninjau Capaian Pelaksanaan Vaksinasi Di 2 (dua) Kecamatan Bolangitang Barat yang Bertempat di Desa Paku Induk, Paku Selatan dan Kecamatan Kidipang desa Pontak Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Bupati Bolmut menyapaikan bahwa kepada masyarakat Program vaksinasi covid 19 adalah upaya Pemerintah untuk melindungi keselamatan warga negaranya. Sudah selayaknya masyarakat membantu pemerintah dengan mengikuti program vaksinasi, karena vaksinasi ini sangatlah penting yaitu masyarakat harus sehat.

Hal ini, perlu ada kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat dalam mendukung kegiatan vaksinasi.

Diakhir penyampaianya, Bupati menghimbau kepada masyarakat yang telah mengikuti tahapan vaksi baik dosi pertama, kedua dan ketiga gara tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan pesan ibu 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan diair yang mengalir dengan sabun serta tidak berkerumun.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi, Amin Lasena M.AP, Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiraso SIK, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut, Nana Riana SH, MH, Para Camat serta Sangadi dan masyarakat. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This