Bupati Roy Roring : SHS Adalah Pemimpin Teladan

Bupati Roy Roring : SHS Adalah Pemimpin Teladan

Jenasah mantan Gubernur Sulawesi Utara tahun 2005-2010 dan Duta Besar RI untuk negara Filipina, Kepulauan Marshal dan Palau, alm DR SH Sarundajang disemayamkan di kantor bupati Minahasa, Kamis 18 Feb 2021.
Dengan menerapkan protokol kesehatan, Bupati Minahasa Dr.Ir. Royke Octavian Roring M.Si IPU menjadi inspektur upacara persemayaman yang dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Forkompinda dan Jajaran Pemkab Minahasa.
Bupati mengatakan DR SH Sarundajang adalah sebagai putera asli Minahasa, tokoh nasional yang terus membaktikan diri bagi bangsa dan negara hingga akhir hayat. “Selamat jalan sosok pemimpin teladan, motivator, birokrat, teknokrat, politisi dan diplomat kebanggaan kami. Keluarga yang ditinggalkan kita mendoakan agar diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” kata Bupati dihadapan istri dan anak cucu serta keluarga Sarundajang.
Ivan Sarundajang yang mewakili keluarga memberi apresiasi bagi bupati Minahasa, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran yang hadir dan memberi penghormatan bagi ayahanda.
Dr SH Sarundajang pernah menjabat sebagai Sekretaris Wilayah Daerah Kabupaten Minahasa pada tahun 1978-1981 dan 1983-1986.(monchi)

CATEGORIES
Share This