Bupati Roring Nyatakan SMSI GMIM ke-80 Siap Digelar

Bupati Roring Nyatakan SMSI GMIM ke-80 Siap Digelar

SULUTDAILY|| Minahasa- Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke 80 yang sesuai rencana akan dilaksanakan di 56 Cluster se wilayah GMIM dengan pusat sidang di Gereja GMIM Imanuel Leilem siap digelar.

Pnt. DR. IR. Royke Octavian Roring, MSi yang juga sebagai Bupati Minahasa mengatakan, atas nama panitia pelaksana termasuk Wakil Ketua DR. Robby Dondokambey SSi yang juga adalah Wakil Bupati Minahasa serta Glady Kandouw, SE yang juga adalah Ketua DPRD Kabupaten Minahasa serta Ketua Harian Frits Muntu, S.Sos yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa menjelaskan bahwa setelah dilakukan simulasi selama dua hari, 27 dan 29 Maret 2021 melalui virtual dengan semua peserta sidang di 56 titik menunjukkan kesiapan semua peserta untuk mensukseskan pelaksanaan agenda strategis GMIM.

Namun demikian Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi mengajak semua masyarakat, lebih khusus warga GMIM untuk kiranya dapat memberikan topangan dan dukungan melalui Doa agar pelaksanaan sidang ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar dan semua yg terkait langsung dengan peserta sidang diberikan kesehatan dan kekuatan mulai dari panitia, PLN, Telkomsel, Indihome dan operator lainnya serta Petugas keamanan dan seluruh peserta.

Demikian halnya Pimpinan sidang kiranya diberikan Hikmat dan kebijaksanaan untuk mempin sidang beserta seluruh peserta agar semua berjalan dalam pimpinan dan penyertaan Tuhan.

“Sidang Istimewa ini sebenarnya telah diagendakan tahun 2020 yang lalu, tapi karena Pandemi Covid 19, sehingga mengalami penundaan. Semua persiapan sudah dimaksimalkan sampai hari ini. Karena itu, sebagai Ketua Panitia pelaksana mengharapkan dukungan semua masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan sidang istimewa ini yang sesuai rencana akan diikuti oleh kurang lebih 1.746 peserta dari 1.014 Jemaat dan 128 wilayah se GMIM, termasuk wilayah pelayanan GMIM di luar Negeri,”kata Pnt, Dr.Ir. Royke Octavian Roring, MSi .

Dikatakan ROR, kegiatan ini adalah sidang virtual pertama yang dilakukan dengan jumlah peserta yang cukup besar.

“Berkaitan dengan Protokol kesehatan sudah diupayakan semua peserta untuk dilakukan Vaksin sejak beberapa minggu yang lalu sampai Kemarin dan sejak kemarin sampai besok semua peserta juga akan dilakukan Rapid anti gen di masing masing cluster,”pungkas Ketua Panitia Pnt. Dr. IR. Royke Octavian Roring, MSi.

CATEGORIES
Share This