Bupati ROR Bersyukur di Ultah Ortu

Bupati ROR Bersyukur di Ultah Ortu

SULUTDAILY|| Sonder – Bupati Minauada Ir Royke Oktavian Roring MSi mengikuti Ibadah Syukur HUT ke-86 Sofitje Roring-Waani (Orangtua/Mama dari Bupati Minahasa), (18/2/2019) di Kediaman Keluarga Roring-Waani, Desa Leilem Kecamatan Sonder.

Ikut hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, Para Pendeta, Lansia, tamu dan undangan.

Sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, mengungkapkan rasa bersyukur dan bersukacita boleh bersama-sama dengan keluarga besar Roring-Waani yang mensyukuri berkat Tuhan melalui HUT Sofitje Roring-Waani yang ke-86 tahun yang juga adalah orang tua dari Bupati Minahasa.

“Atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga menyampaikan Selamat HUT ke -86 kepada Ibu/oma yang terkasih, kiranya di usia ini Ibu/oma Sofitje selalu dalam keadaan sehat, kuat, dan diberkati dengan umur panjang oleh Tuhan Yesus Kristus,” ujar Korengkeng.

Sementara, Bupati ROR menyampaikan ungkapan syukur dan bangga memiliki orang tua yang luar biasa. “Kami percaya boleh ada sebagaimana kami ada sampai saat ini adalah berkat doa, dukungan, bimbingan dan didikan dari orang tua. Didikan orang tua yang keras tapi itulah yang membentuk kami anak-anak boleh berada dan berdiri disini,” kata ROR.
(davyt)

CATEGORIES
Share This