Bupati Lantik 60 Pejabat Baru

Bupati Lantik 60 Pejabat Baru

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring mengambil Sumpah/Janji dan melantik Pejabat Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Rabu (3/2/2021)

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekda Minahasa Frits Muntu dan Forkopimda Minahasa yang diawali pembacaan Surat Keputusan Bupati oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Moudy Pangerapan.
Yeittij Fonnie Roring yang menjabat Staf Ahli dilantik sebagai Kepala Dinas Pangan, Camat Kombi yang ditinggalkan Deydy Tumarar yang memasuki purna bakti di tempati oleh Carlo Wagey dan Camat Lembean Timur dijabat oleh James Limpele yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Lembean Timur. Total pejabat yang dilantik sebanyak 60 Pejabat.

Dalam sambutanya Bupati Royke Octavian Roring mengatakan jabatan yang dipercayakan semuanya mengandung maksud makin memperlengkapi diru dalam menjalankan tugas.

” Motifasi itu akan memberi warna dalam tugas dan tanggaung jawab saudara. Paling utama melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya, ketika itu dilaksanakan maka itu jadi penghargaan bagi pimpinan serta laksanakan tugas sesuai peraturan dan tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tidak bercela,” kata Bupati

Dirinya pun menjelaskan kepercayaan yang diberikan dirinya beserta Wakil Bupati Robby Dondokambey dapat dipertanggung jawabkan,” Kepercayaan dari Bupati dan Wakil Bupati kiranya dapat dipertanggung jawabkan. Berikan contoh, Pejabat bukan dilayani namun harus melayani,” pungkasnya.(monchi)

CATEGORIES
Share This