Bupati Berencana Gelar Pelantikan Ditempat Wisata Berbeda

Bupati Berencana Gelar Pelantikan Ditempat Wisata Berbeda

SULUTDAILY || BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), rencananya masih akan melanjutkan kegiatan pelantikan pejabat ditempat wisata, Sabtu (11/09/2021).

Hal itu, diungkapkan oleh Bupati, bilamana saat pelantikan dipulau Nenas (10/09), hanya untuk beberapa pejabat saja, masih ada eselon IV, III dan II, serta struktural yang akan diperbaharui.

“Berikut masih ada lagi (pelantikan). Ada guru-guru, tenaga kesehatan, kabid-kabid dan kepala seksi, dan terakhir partai utamanya eselon II,” ungkap Bupati.

Bupati juga bertutur, akan melaksanakan pelantikan tersebut, seperti halnya yang dilaksanakan hari Jumat kemarin, yaitu ditempat terbuka.

“Pelantikannya juga di tempat terbuka. Pejabat yang dilantik tadi saya namakan kabinet Pulau Nanas. Nantinya ada juga kabinet Tanjung Silar, Kabinet Gunung Ambang dan lainnya,” ujar Bupati pada pelantikan pejabat dipulau Nenas Jumat kemarin.

Disamping itu, para pejabat yang dilantik oleh Bupati tersebut, menurutnya merupakan mereka yang mampu bersinergi dengan ia, (Bupati Sam Sachrul Mamonto) bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo, dalam mewujudkan visi dan misi mereka berdua.

“Banyak pertimbangannya seperti kemampuan, integritas dan loyalitas. Selain itu ada banyak juga parameter lainnya, agar mereka (pejabat) yang ditempatkan benar-benar bisa bekerja dan membantu saya dan Pak Oskar menjalankan pemerintahan,” tandasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This