Besok Gelar Simulasi TIFF Seri II, Masyarakat Diminta Sesuaikan Ada Penutupan Jalan

Besok Gelar Simulasi TIFF Seri II, Masyarakat Diminta Sesuaikan Ada Penutupan Jalan

SULUTDAILY|| Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon dalam kapasitas sebagai Ketua Harian Panitia Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Tahun 2022 Edwin Roring SE ME berharap masyarakat Tomohon bersama pengguna ruas jalan utama dapat menyesuaikan terhadap pengalihan arus kendaraan saat Gladi Bersih Parade Kendaraan Hias.

Disampaikan Roring, (5/8/2022) pelaksanaan gladi bersih akan digelar pada tanggal 6 Agustus 2022, hingga akan terjadi penutupan lalulintas pada area yang menjadi rute perjalanan parade kendaraan hias.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon berharap pada masyarakat untuk menyesuaikan diri dengan kondisi pelaksanaan gladi bersih, sebab gladi ini sudah akan diikuti dengan marching band. Gladi bersih ini merupakan simulasi kedua pelaksanaan TIFF 2022 yang akan dimulai pada pukul 09.00 wita sampai selesai,” ujar Roring.

Dirinya juga menyatakan permohonan maaf atas kekurangnyamanan dan berterima kasih atas pengertian dari seluruh lapisan masyarakat, demi suksesnya iven pariwisata internasional ini. (davyt)

CATEGORIES
Share This