Bertemu Bupati ROR, Begini Penuturan Panitia Pelantikan IWO Se-Sulut

Bertemu Bupati ROR, Begini Penuturan Panitia Pelantikan IWO Se-Sulut

Sulutdaily.com – Minahasa,- Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menerima kedatangan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Minahasa bersama panitia pelantikan IWO se-Sulawesi Utara (Sulut).

Agenda bakudapa berlangsung di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Minahasa, Keluarahan Sasaran Tondano, Selasa (27/09/2022).

Kepada Bupati Roring, Ketua Panitia Pelantikan IWO se-Sulut Joudy Mamuaya menjelaskan Minahasa menjadi tuan rumah pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sulut.

“Perlu kami sampaikan kepada Pak Bupati, DPD IWO Minahasa menjadi tuan rumah untuk pelantikan yang dijadwalkan pada Kamis (06/10/2022). Persiapan sementara dirampungkan,” tukasnya didampingi Ketua IWO Minahasa Stedy Pude, Sekretaris Frangky Ngantung dan Korbid Stevry Mamuaya.

Wartawan senior yang diplot sebagai Ketua Dewan Etik DPD IWO Minahasa ini berharap Bupati ROR berkenan hadir dalam pelantikan yang akan dihadiri Ketua Umum IWO Pusat, Jodhi Yudono.

Mendengar paparan tersebut, Bupati Minahasa mengatakan sangat mendukung agenda ini, di mana IWO Minahasa sebagai mitra pemerintah selalu aktif mengangkat program dan pencapaian pembangunan dalam pemberitaan.

“Terima kasih sudah mempercayakan Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah. Semoga teman-teman IWO dan pemerintah tetap menjalin sinergitas.  Sukses untuk agenda pelantikan,” ujarnya mengingatkan.

Di bagian akhir perbincangan ROR memohon maaf jika nantinya tidak sempat menghadiri agenda pelantikan karena akan tugas ke luar daerah.

(V-chent)

CATEGORIES
Share This