Bergerak Maju Layani Masyarakat, Ngenget: Kami Siapkan Aplikasi PDAM INFO

Bergerak Maju Layani Masyarakat, Ngenget: Kami Siapkan Aplikasi PDAM INFO

SULUTDAILY|| Tomohon – PDAM Kota Tomohon terus solid bergerak mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Tomohon dalam kepemimpinan Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wenny Lumentut SE melalui berbagai terobosan baru terhadap pelayanan prima bagi masyarakat.

Disampaikan Direktur PDAM Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak, 23/11/2022) jika upaya berbenah dengan menggenjot inovasi guna memberikan pelayanan prima pada masyarakat sebagai konsumen terus digulirkan, diantaranya Aplikasi PDAM INFO yang bisa di Download melalui Google Play Store.

“Kami hadirkan aplikasi ini untuk memudahkan pelanggan mengecek dan mengetahui jumlah pemakaian air bulanan, biaya yang harus dibayar dalam periode berjalan, tunggakan, serta menjadi area pengaduan. Aplikasi PDAM INFO tersebut juga untuk mencegah terjadinya penyimpangan yang dilakukan petugas saat dilapangan,” ujar Ngenget.

Dijelaskannya, jika transaksi yang dilakukan oleh konsumen dalam Aplikasi PDAM INFO, secara otomatis akan terkoneksi dengan server di Kantor PDAM Tomohon, menghindari penagihan secara manual. (davyt)

CATEGORIES
Share This