Begini Kondisi Jalan sasaran Program TMMD Kodim Pati

Begini Kondisi Jalan sasaran Program TMMD Kodim Pati

SULUTDAILY//Kodim Pati – Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0718/Pati Kapten Cba Kistono meninjau rencana sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2022.

Peninjauan tersebut untuk memastikan kepastian sasaran pembangunan infrastruktur jalan di desa Prawoto kecamatan Sukolilo kabupaten Pati.Rabu,(07/09/2022).

Hasil peninjauan yang dilaksanakan tersebut merupakan bahan yang akan dibahas dalam rapat koordinasi TMMD yang akan digelar di aula Suluh Bhakti Makodim Pati tanggal 15 September 2022.

Dalam program TMMD Sengkuyung Tahap III kali ini juga digulirkan di dua desa yakni di desa Prawoto kecamatan Sukolilo dan di desa Bremi kecamatan Gembong.

“Rencana akan kita laksanakan rakor tanggal 15 September kemudian tanggal 28 September masuk Pra TMMD, sedangkan pembukaan TMMD akan dilaksanakan pada Minggu ke-2 bulan Oktober 2022,”kata Kapten Cba Kistono.

“Untuk sasaran pokok di desa Prawoto adalah betonisasi jalan serta sasaran tambahan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 2 unit,”sambungnya.

Rencana peninjauan sasaran pokok TMMD di desa Bremi kecamatan Gembong akan dilaksanakan hari kamis 08 September 2022.

“Untuk sasaran pokok TMMD di desa Bremi akan kita lanjutkan besok hari kamis bersama tim dari Instansi terkait, kades serta panitia desa,”tutupnya. (nartopendimpati)

CATEGORIES
Share This