Bangkitkan Semangat Belajar, Wawali Wenny Dampingi Olly-Steven di SMK Kristen 1 Tomohon

Bangkitkan Semangat Belajar, Wawali Wenny Dampingi Olly-Steven di SMK Kristen 1 Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri pelaksanaan Ragam/Aktifitas Kegiatan untuk Menjaga dan Membangkitkan Semangat Belajar Darurat Covid19 dalam rangka memperingati Hardiknas Tahun 2021, (5/5/2021) SMK Kristen 1 Tomohon.

Pada kegiatan yang diselenggara Setda Provunsi Sulut ini, Wenny mengatakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw.

“Pemerintah Kota Tomohon sementara dalam kegiatan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, secara resmi telah membuka kembali sekolah untuk melakukan pembelajaran tatap muka terbatas di 20 satuan pendidikan jenjang TK/Paud, 41 SD, dan 20 SMP di Kota Tomohon. Hal ini kami lakukan setelah terlebih dahulu memastikan kesiapan sarana prasarana penunjang penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah,” ungkap Wenny.

Dijelaskan pula, telah melakukan vaksinasi terhadap 1.398 pendidik dan tenaga kependidikan sebagai salah satu prasyarat dimulainya pembelajaran tatap muka terbatas.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat berharap untuk selalu mendapatkan bimbingan dan dukungan penuh dari bapak Gubernur melalui Dinas Pendidikan Provinsi, dalam peningkatan kualitas penyelenggaran pendidikan di Kota Tomohon, walaupun terdapat pembagian kewenangan pengelolaan pendidikan dasar dan menengah, tetapi mutu pendidikan tetap menjadi tanggung jawab bersama,” ujar Wenny.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Forkopimda Sulawesi Utara, Forkopimda Kota Tomohon, Kepala Dinas Pendidikan Sulut, para Kepala Sekolah. (davyt)

CATEGORIES
Share This