Apresiasi Konsumen Setia, Honda Berikan Promo Spesial

Apresiasi Konsumen Setia, Honda Berikan Promo Spesial

SULUTDAILY|| Manado – memaksimalkan penjualan Sepeda Motor Honda di Sulawesi Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya tak henti- hentinya memberikan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda. Promo kali ini datang dari jajaran skutik Honda yang menjadi primadona masyarakat Sulawesi Utara.

Dapatkan promo Jaket Eksklusif bagi pecinta Sepeda Motor Honda BeAT Street dan Honda BeAT Sporty. Dapatkan juga tambahan promo potongan angsuran 12 ribu sampai dengan 36 ribu untuk pembelian Honda BeAT Street, Honda Vario 160 dan Honda Genio dengan pembelian melalui www.toranghonda-expo.com dengan menggunakan kode promo : TORANGHONDA.

Sedangkan bagi pecinta Motor Sport Honda tidak perlu kuatir karena Honda pun memberikan promo cashback sebesar 1 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CB150X, cashback 300 ribu rupiah untuk pembelian Honda CB150R dan Honda CBR150R. Promo ini berlaku selama bulan Juni 2022.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari. Memberikan Promo menarik agar mempermudah masyarakat memiliki Sepeda Motor Honda impiannya adalah salah satu kemudahan yang diberikan oleh DAW dan jaringannya.

“Sebagai Market Leader penjualan Sepeda Motor di Sulawesi Utara, DAW terus berupaya memberikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen setia Honda serta tetap menjadikan Honda sebagai pilihan nomor 1 masyarakat Sulut “, ujar Erwin.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT series dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sementara itu, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp19.550.000 untuk tipe CBS, Rp20.350.000 untuk tipe CBS-ISS dan Rp20.450.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR Sulut Rp20.350.000.(**)

CATEGORIES
TAGS
Share This