Rakerda dan Pra-Natal, KONI Tomohon Serahkan Penghargaan Emas Peparnas  50 Juta

Rakerda dan Pra-Natal, KONI Tomohon Serahkan Penghargaan Emas Peparnas 50 Juta

SULUTDAILY|| Tomohon – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dirangkaikan dengan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus, (23/12/2021) di Rumah Dinas Walikota Tomohon, dengan khadim Pdt Senduk GA Roeroe MTh.

Ketua Umum KONI Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH yang juga Walikota Tomohon menyambut baik dan memberikan apresiasi bagi pelaku olahraga Kota Tomohon, mapun penghargaan yang tinggi kepada para atlit dan pelatih yang telah mengikuti dan menyukseskan pelaksanaan PON XX, serta Peparnas di Papua Tahun 2021.

“Kami akan senantiasa terus mendukung proses pembinaan para atlit, serta peningkatan kwalitas pelatih untuk terus menopang prestasi olahraga Kota Tomohon. Tapi diingatkan jika dunia olahraga dalam aktifitasnya terus menjalankan protokol kesehatan, serta mengajak masyarakat mendukung dengan ikut serta menyukseskan vaksinasi covid-19,” ujar Caroll.

Kesempatan itu, dilakukan penyerahan Penghargaan Prestasi Olahraga pada para atlit dan pelatih asal Kota Tomohon yang berprestasi dalam kegiatan PON XX maupun Peparnas Tahun 2021. Untuk Medali Emas Peparnas 2021 diserahkan Rp 50 juta, Perak 30 juta dan Perunggu 15 juta. Sementara, untuk PON Papua 2021 menghasilkan medali perak diserahkan uang pembinaan Rp 25 juta (KONI) Rp 5 juta (Dispora).

Hadir, Ketua Harian KONI Kota Tomohon Judie Turambi SH,
Sekretaris Umum KONI Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos,
Bendahara Umum KONI Tomohon Febry Dien ST MTech(Man), bersama para Pengurus KONI maupun Cabang Olahraga di Kota Tomohon. (davyt)

CATEGORIES
Share This