74 Warga Desa  Tempang Terima BLT DD Tahap 9 dan 10

74 Warga Desa Tempang Terima BLT DD Tahap 9 dan 10

SULUTDAILY|| Minahasa
Pemerintah Desa Tempang  Kecamatan Langowan Utara  menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 9 dan 10, bulan September dan Oktober yang bersumber dsri Dana Desa (DD) Tahun 2021.

Sebanyak 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima dengan nominal sebesar Rp. 300 ribu per tahap penyaluran. Sehingga total yang diterima Rp. 600 ribu per  keluarga.

Penyaluran diserahkan langsung oleh Viane Kaawoan bersama jajaran perangkat kepada masyarakat penerima manfaat, bertempat di Kantor Hukumtua Tempang, Jumat  (1/10). Sebelumnya, hukum tua menerima dana dari perwakilan Bank SulutGo kemudian diteruskan ke warga KPM.

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 ini, telah kami berikan kepada masyarakat penerima, semoga dengan bantuan ini masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik, terlebih dalam memenuhi kebutuhan sehari-harin” ujar hukum tua.

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021, merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak dalam ekonomi bisa teringankan.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran, Camat Langowan Utara Dra Yenny Palit SE, Sekcam Ruland Massie SE, Sekertaris Desa, Pendamping Desa, perwakilan Bank Sulut, dan Perangkat Desa (RJ)

CATEGORIES
Share This