191 CPNS dan PPPK Terima SK Bupati Minahasa

191 CPNS dan PPPK Terima SK Bupati Minahasa

SULUTDAILY|| Minahasa- Pemerintah kabupaten Minahasa, melalui Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Minahasa, menggelar kegiatan penyerahan surat keputusan (SK) Bupati Minahasa, kepada 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Tahun 2021, Kamis (4/3), di Tondano.

Kegiatan di awali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan oleh Kaban BKSDM Drs.Moudy L.Pangerapan.MAP, dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan perjanjian kerja CPNS.

Selanjutnya penyerahan SK, diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa secara simbolis, kepada CPNS dan PPPK perwaki;an.

Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Oktavian Roring.M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapn selamat Kepada seluruh calon pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, yang telah menerima surat keputusan (SK) Bupati.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, sampaikan apresiasi dan ucapan syukur Kepada CPNS dan PPK kami banggakan yang telah melewati seleksi sesuai kuota yang telah ditetapkan, tunjukan bahwa anda berkualitas, jangan siasiakan keberhasilan anda, kerjakan pekerjaan sebaikbaiknya, tunjukan loyalitas dan dedikasi pada pekerjaan anda, selamat bekerja dan selamat berinovasi di tempat tugas anda” ujar ROR.

CATEGORIES
Share This