WL Klarifikasi Soal Video Saat Serap Aspirasi: Mari Lawan Covid-19, Biar Kembali Hidup Normal

WL Klarifikasi Soal Video Saat Serap Aspirasi: Mari Lawan Covid-19, Biar Kembali Hidup Normal

SULUTDAILY|| Tomohon – Persoalan soal ungkapan spontanitas yang sempat dilayangkan Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE soal pemakaian masker yang memberikan gambaran seolah setiap orang menjadi sama wajah yang diartikan oleh lawan politik, sebenarnya menjadi motivasi untuk menaati kehidupan sehat dalam keterlibatan melawan covid-19.

Saat dikonfirmasi soal video yang beredar oleh oknum tertentu, dijelaskan sosok dermawan yang berpeduli Kota Tomohon memiliki kesejahteraan masyarakat maju dan hebat tersebut, sebagai upaya memberikan informasi pada masyarakat untuk bersikap positif dalam menghadapi covid-19 dengan menjalankan anjuran pemerintah, terutama menjaga kesehatan sehingga bencana non alam yang mewabah bisa segera berakhir.

“Semua orang sangat berkeinginan untuk beraktifitas normal dengan melepas masker, termasuk seseorang yang mengedarkan video untuk digunakan sebagai kepentingan politik pihak tertentu. Secara spontan dan rasa peduli tentu setiap orang memiliki cara dalam memerangi covid-19. Bagi saya, memberikan gambaran terburuk merupakan peringatan demi kelangsungan kehidupan yang sehat dan normal,” ungkap WL.

Terkait hal itu, WL berharap masyarakat sadar atas peringatan menjaga kesehatan dan memerangi covid-19, hingga aktifitas bisa normal kembali. “Marilah kita semua bahu membahu melawan covid-19 dengan menjalankan anjuran pemerintah, hingga semua normal kembali. Biarkanlah mereka yang berkoar – koar hanya untuk kepentingan politik memperpanjang kekuasaan di Tomohon,” kata WL. (davyt)

CATEGORIES
Share This