Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wenur Pimpin Kunker di DPRD Tangerang

Wenur Pimpin Kunker di DPRD Tangerang 

IMG_20180327_225300

SULUTDAILY|| Tangerang – Setelah melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang, maka Pimpinan dan Komisi III DPRD Kota Tomohon melakukan kunjungan ke DPRD Kota Tangerang, (27/3/2018).

Rombongan dipimpin oleh Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur diterima langsung oleh Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Kota Tangerang Endang Zahri. Pada kesempatan itu, Wenur mengatakan bahwa setelah menggali informasi terkait dengan Kota Layak Anak di Dinas terkait, maka perlu adanya referensi tentang Perda Perlindungan Anak di DPRD Kota Tangerang.

Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ladys Fransisca Turang SE mempertanyakan soal Perda Perlindungan Anak di Kota Tangerang, serta program-program berkaitan dengan anak terutama dukungan infrastruktur, sebab untuk menjadi Kota Layak Anak tidaklah murah.

Sementara itu, Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Koa Tangerang Endang Zahri menjelaskan bahwa di Kota Tangerang, fasilitas seperti pusat perbelanjaan, serta perkantoran diharuskan untuk menyiapkan ruangan khusus taman bermain anak maupun ruang menyusui.

Hadir juga dalam kunker tersebut, Anggota DPRD Tomohon Syeni S Supit, Erens Kereh, Katrina L Polii dan Dortje S Mandagi, serta Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP. (davyt)