Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, July 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wenur Cs Sambut Kunker DPRD Kabupaten Grobogan Jateng

Wenur Cs Sambut Kunker DPRD Kabupaten Grobogan Jateng 

IMG_20180417_132208

SULUTDAILY|| Tomohon – Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, (17/4/2018) di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon.

Dikesempatan itu, Wenur memberikan gambaran konsisi Kota Tomohon dengan berbagai potensi mulai dari pertanian, industri hingga perdagangan dan pariwisata. Selain itu, dijabarkan pula berbagai pengembangan dengan agenda – agenda pendukung melalui pemberdayaan masyarakat dalam dunia usaha, seperti terciptanya industri bunga yang melibatkan usaha – usaha warga.

“Setiap tahun Kota Tomohon menggelar Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) setiap tanggal 8 Agustus. Selanjutnya Tomohon dalam tahapan perubahan tata ruang untuk menjadi lebih baik seiring perkembangan masyarakat,” ujar Wenur.

Sebelumnya, Pimpinan rombongan Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Jawa Tengah Agus Siswanto SSos saat menyampaikan maksud kunjungan mengatakan rombongan ini adalah personal dari Komisi C DPRD Kabupaten Grobogan terkait mempelajari penataan wilayah kawasan pemukiman perkotaan termasuk meningkatkan pertanian dan pariwisata.

“Kami berharap melalui kunjungan kerja ini akan mendapatkan masukan sehingga bisa ditindaklanjuti di Kabupaten Grobogan,” jelas Siswanto.

Ikut hadir jajaran Anggota DPRD Tomohon diantaranya Piet HK Pungus SPd, Maria H Pijoh ST dan Erens Kereh AMKL, serta sejumlah Kepala Bidang dari Bapelitbangda Tomohon, Dinas PUPR Tomohon dan Dinas Perkim Tomohon. (davyt)