Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wenur Buka Open Turnament Tenis Meja Gelaran PTMSI Tomohon

Wenur Buka Open Turnament Tenis Meja Gelaran PTMSI Tomohon 

IMG_20180921_164538

SULUTDAILY|| Tomohon –
Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon membuka secara resmi oelaksanaan Open Turnament Table Tenis se-Sulawesi Utara di Kota Tomohon, (21/9/2018) di BPU Wailan Tomohon Utara.

Ketika membuka kegiatan, Wenur mengatakan turnamen ini diharapkan mendapatkan peningkatan prestasi melalui kompetisi. Karena itu, sportifitas harus dijadikan modal ketika mengikuti pertandingan dan dilaksanakan secara profesional.

“Kota Tomohon berkomitmen untuk membangun prestasi olahraga seperti tenis meja yang pada Porprov 2017 silam berhasil membuktikan prestasinya dengan meraih juara umum. KONI Kota Tomohon telah melakukan terobosan mulai dari penataan organisasi cabang olahraga, sehingga bisa melakukan pembinaan dengan benar. Salah satunya adalah tenis meja,” ujar Wenur.

Terkait proses pembinaan olahraga, Wenur mengharapkan adanya tanggung jawab dari cabang olahraga untuk melakukan pembinaan menuju prestasi termasuk tenis meja. “Diharapkan PTMSI dapat terus menggali potensi sehingga terbentuknya atlit baru di tenis meja,” kata Wenur.

Sementara, Ketua PTMSI Kota Tomohon Frets Keles ST mengatakan pelaksanaan kegiatan ini untuk mengukur kemampuan pemain tenis meja Kota Tomohon dengan potensi atlit lainnya di Sulawesi Utara. “Ini adalah kejuaraan terbuka yang pertama di Kota Tomohon dengan melibatkan peserta se-Sulawesi Utara,” jelas Keles.

Seperti dihimpun, turnamen gelaran PTMSI Kota Tomohon ini diikuti oleh 87 putra dan 15 putri dari berbagai daerah di Sulawesi Utara, sehingga jumlah 175 pertandingan aian dilakoni penyelenggara pada iven selama 2 hari yakni 21 – 22 September 2018. (davyt)