Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wawali SAS Sambut Pangdam Madsuni Sambangi Tomohon

Wawali SAS Sambut Pangdam Madsuni Sambangi Tomohon 

IMG-20180328-WA0004

SULUTDAILY|| Tomohon – Setelah dilantik sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni menggantikan Mayjen TNI Ganip Warsito, langsung turun meninjau Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIII/Merdeka yang terletak di Kota Tomohon.

Pada kunjungannya tersebut Pangdam Madsuni ikut disambut Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sekaligus mengajak jamuan siang dan mengunjungi ikon wisata Danau Linow.

Dikesempatan ini, Madsuni mengatakan bahwa kunjungannya yang pertama di Kota Tomohon khususnya ke Rindam adalah untuk meninjau tempat latihan yang dimiliki oleh Kodam XIII/Mereka. “Kedepannya akan menambah fasilitas latihan yang ada di Kodam XIII/Mereka.” ujar Mantan Danjen Kopassus ini.

Pangdam Madsuni juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah khususnya Wakil Walikota Tomohon SAS yang telah menyambut baik serta memperkenalkan tempat-tempat wisata di Kota Tomohon.

Dalam kunjungan itu, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) selaku Wakil Walikota Tomohon menyambut baik kunjungan serta mendampingi Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni. “Kiranya sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kota Tomohon semakin ditonjolkan, yang selama ini seperti yang diketahui telah berjalan erat.” ungkap SAS.

Pada kunjungan ini, Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Aminton, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th, Beserta Jajaran Kodam, Korem, Kodim. (davyt)