Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, July 28, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wawali SAS Melantik Truusje Kaunang Sebagai Plt Sekretaris Kota Tomohon

Wawali SAS Melantik Truusje Kaunang Sebagai Plt Sekretaris Kota Tomohon 

kaunang-resmi-plt

Sulutdaily/Tomohon – Salah tugas dan fungsi sebagai sekretaris Daerah yakni menjalankan tugas sebagai penyusun kebijakan pemerintah daerah, mengkordinasikan pelaksanaan tugas dinas daerah dan lembaga teknis daerah, sebagai Pembina administrasi dan aparatur pemerintahan daerah, serta dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh walikota sesuai dengan tugas dan fungsinya, untuk itu, pemerintah kota Tomohon melalui wakil wali kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melantik Dra Truusje Kaunang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon.

Pelantikan ini, sebelumnya, Wawali Sompotan mengukuhkan Dra Truusje Kaunang untuk menempati jabatan Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon sebagai pejabat organisasi perangkat daerah pemerintah kota tomohon.

Dalam sambutannya, wakil wali kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini, mengatakan kepada para pejabat yang telah dilantik diharapkan agar dapat bekerja dengan maksimal sebagai upaya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat di kota Tomohon.

Adapun pelantikan ini dilaksanakan di aula rumah dinas wali kota Tomohon. Selasa (03/01/2017) dihadiri jajaran pemerintah, para pejabat serta undangan yang hadir.

(JP)