Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, December 11, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wawali SAS Kunjungi Warga Yang Berduka

Wawali SAS Kunjungi Warga Yang Berduka 

Wawali SAS Kunjungi Warga Yang Berduka

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melayat kerumah duka warga Kota Tomohon, (17/1/2018).

Wawali SAS saat melayat dan memberikan support buat keluarga yang berduka, mengatakan turut berdukacita atas meninggalnya Alm Joppi Hendrik Rapar yang tutup usia 63 tahun di Kelurahan Kinilow 1 dan Alm Josias Suot tutup usia 67 di Kelurahan Tara Tara 3. “Saya yakin keluarga tetap kuat karena ada Yesus yang selalu memberi kekuatan,” ujar SAS.

Dikatakannya pula, jika ingin memilih dalam memberikan perhatian dan kepedulian pada masyarakat, maka lebih baik ke rumah duka daripada ke rumah pesta. “Walau dalam keadaan dukacita, saya tetap mengajak keluarga dan para pelayat untuk tetap terus mengucap syukur atas penyertaan Tuhan yang sempurna dalam hidup kita,” ujarnya.

Dikesempatan layatan tersebut, Wawali SAS mengatasnamakan pemerintah, pribadi keluarga menyampaikan rasa dukacita yang mendalam kepada keluarga yang berduka. “Percayalah dibalik dukacita akan ada sukacita yang luar biasa yang akan Tuhan berikan buat keluarga,” pungkas SAS. (davyt)