Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, May 25, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wawali SAS Irup Penurunan Bendera HUT RI ke-72

Wawali SAS Irup Penurunan Bendera HUT RI ke-72 

Wawali SAS Irup Penurunan Bendera HUT RI ke-72

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bertindak selaku inspektur upacara pada penurunan bendera Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 (17/8/2017) di Halaman Kantor Walikota Tomohon.

Seusai upacara, Wawali SAS atas nama Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon yang turut bersinergi dalam menyukseskan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2017.

“Apresiasi juga kepada pasukan pengibar bendera yang sudah terbentuk dari berbagai keterwakilan SMU di Kota Tomohon bersama para pembimbing yang senantiasa berusaha, bekerja keras dalam menyukseskan upacara pengibaran bendera merah putih sampai proses penurunan bendera”, ujar SAS.

Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72, Wawali SAS mengajak segenap komponen masyarakat dapat menyatukan tekad kerja bersama dengan bergandengan tangan membangun Kota Tomohon. “Marilah kita bersama-sama berkomitmen membangun Kota Tomohon menuju masa depan lebih baik,” ajak SAS. (davyt)