Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wawali SAS Hadiri Pandangan Fraksi Soal Ranperda APBDP 2017

Wawali SAS Hadiri Pandangan Fraksi Soal Ranperda APBDP 2017 

Wawali SAS Hadiri Pandangan Fraksi

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri
Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD 2017 Kota Tomohon, (10/8-2017) di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon.

Semua Fraksi DPRD Kota Tomohon, masing-masing Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDI-P, Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai Gerindra menyetujui dan menerima Ranperda Tentang Perubahan APBD TA 2017 Kota Tomohon. Paripurna Pemandangan Umum ini dipimpin langsung Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian dan keseriusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon dalam melakukan pengkajian terhadap APBD Perubahan tahun anggaran 2017, yang hasilnya telah dituangkan lewat pemandangan umum fraksi.

“Dengan mendengar serta mencermati proses pembahasan ranperda tersebut oleh masing-masing fraksi yang telah disampaikan, ada beragam pemahaman, perbedaan pendapat, namun kita melihat itu adalah merupakan proses demokrasi yang harus dilakukan demi menghasilkan suatu peraturan daerah yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat, karena sudah menjadi tugas sebagai wakil rakyat bertanggungjawab untuk menyampaikan dan memperjuangkan setiap aspirasi dan keinginan rakyat,” kata SAS.

“Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon dan segala masukan serta usulan perubahan terhadap ranperda dimaksud akan kami terima sebagai bahan masukan dalam pembahasan selanjutnya, serta hasilnya akan kami sampaikan lewat tanggapan secara tertulis dalam waktu yang tidak terlalu lama,” tutup Wakil Walikota SAS.

Hadir dalam rapat paripurna ini segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (davyt)