Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, June 18, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Wawali SAS Buka Rakor Intensifikasi Padi dan Palawija

Wawali SAS Buka Rakor Intensifikasi Padi dan Palawija 

Wawali SAS Buka Rakor Intensifikasi Padi dan Palawija

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) membuka Rapat Koordinasi Pengembangan Intensifikasi Tanaman Padi dan Palawija, (8/2/2018) di Aula Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon.

Rakor ini dihadiri pihak TNI yakni mewakili Dandim 1302 Minahasa Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor InfFecky Welang, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Ir Vonny Pontoh MBA, Babinsa Kota Tomohon, para Penyuluh, Kepala BP3K se-Kota Tomohon, Mantri Tani dan para kelompok tani.

Wawali SAS menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari rapat koordinasi ini merupakan forum untuk menyamakan persepsi dari semua stakeholder yang terkait demi suksesnya pembangunan pertanian di Kota Tomohon.

“Melalui petugas penyuluh lapangan yang menjadi ujung tombak dilapangan, Babinsa yang memiliki komitmen tinggi untuk mendampingi petugas pertanian di lapangan bahkan yang dibanggakan para petani sebagai pelaku sukses pencapaian produksi padi, jagung dan kedelai,” ujar SAS.

Sementara, Kepala Daerah nas Pertanian dan Perikanan Ir Vonny Pontoh MBA dalam laporannya menyatakan pertemuan difokuskan pada evaluasi kegiatan tahun 2017 sebagai acuan untuk mengidentifikasi kendala dan masalah, agar dapat diperbaiki pada tahun 2018 dan pemantapan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2018. (davyt)