Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Keluarga » Waspadalah! Ini 8 Ciri Pelakor

Waspadalah! Ini 8 Ciri Pelakor 

Ilustrasi pelakor dalam rumah tangga yang seringkali pura-pura bersahabat dengan istri padahal ingin merebut suaminya. (sumber:net)

SULUTDAILY // MANADO – Adakah istri di dunia ini rela suaminya direbut oleh perempuan lain? Tentunya tidak ada bukan? Nah itulah sebabnya istri-istri akan berusaha sangat keras menjaga dan melindungi suaminya dari potensi buruk tersebut. Sayangnya terkadang realita sering berkata lain.

Acapkali perempuan lain yang ada di sekitar sang suami yang dianggap baik ternyata adalah duri dalam daging.  Karena itu, para istri wajib waspada terhadap ciri-ciri pelakor (perempuan perebut laki/suami orang) atau perempuan perebut suami orang yang otomatis bisa merebut kebahagiaan dalam rumah tangga. Berikut adalah delapan ciri perempuan yang bisa menggoda para suami terperangkap dalam perselingkuhan:

  1. Terus mencoba melibatkan suami dalam kehidupannya

Perempuan penggoda tidak pernah sungkan mengajak suami orang untuk terlibat dalam kehidupannya. Parahnya perempuan tersebut sering memposisikan si suami sebagai pria yang dapat membantunya. Sekarang ini mana ada lelaki yang tidak klepek-klepek bila perempuan lain membutuhkan bantuannya.

  1. Terhubung di media sosial suami dan selalu paling aktif

Ciri berikutnya dari seorang perempuan penggoda adalah berteman di media sosial suami dan selalu aktif berkomentar atau berinteraksi lewat saluran pesan pribadi (Private Message). Jika hal tersebut terlanjur terjadi, segeralah tegur sang suami atau jika perlu lakukan kroscek kepada si penggoda tersebut.

  1. Mendekati sang istri dan membawa tujuan tertentu

Wanita penggoda akan berusaha sekuat mungkin untuk memuluskan tujuannya. Di antaranya mendekati sang istri atau anak-anak. Trik ini dilakukannya supaya tidak timbul kecurigaan atau prasangka buruk dari pihak istri. Parahnya bisa jadi ini adalah cara untuk mengetahui kelemahan suami dan si istri.

  1. Memiliki mata menggoda

Mata adalah cerminan hati seseorang. Dari mata kita bisa menduga apa yang terjadi. Sebab mata tidak dapat berbohong. Oleh sebab itu, perhatikan baik-baik ekspresi mata si perempuan penggoda atau mata sang suami saat keduanya berjumpa. Apabila tampak kode-kode yang mencurigakan, janganlah dianggap sepele.

  1. Dirinya merasa lebih paham suami kita dibandingkan kita sendiri

Patutlah kita untuk mewaspadai perempuan lain yang merasa sok tahu atau lebih paham tentang suami kita. Bukankah seorang istri harusnya lebih tahu perihal seluk-beluk suaminya? Jadi sangat tidak logis jika ada perempuan lain yang mengaku lebih tahu dari sang istri.

  1. Pura-pura menjadi sahabat karib

Meski kita jangan terlalu paranoid semua teman atau sahabat suami, kewaspadaan harus terus ada. Sebab sebagian perempuan penggoda tidak jarang mengambil manfaat dari pertemanan demi mendekati sang suami.

Lirikan mata mengoda dan suka cari perhatian suami. (ilustrasi/ net)

Lirikan mata mengoda dan suka cari perhatian suami. (ilustrasi/ net)

  1. Kurang atau tidak menghargai perasaan

Walau perempuan penggoda menjalin persahabatan dengan sang suami, seringkali perempuan tersebut tidak menghargai perasaan istri. Contohnya kerap mengganggu kebersamaan istri dengan sang suami, berani-berani terlalu dekat di hadapan sang istri, curi-curi pandang, dan lainnya. Sebagai istri patut kiranya untuk lebih waspada.

  1. Hobi cari perhatian suami

Hobi mencari perhatian suami adalah modal dasar si perempuan penggoda untuk menaklukkan hati sang suami. Maka lebih cermat dan lebih waspadalah dengan tanda-tanda tersebut. Jangan sampai kesalahan kecil membuat keutuhan rumah tangga dipertaruhkan.

Jika menemukan tanda-tanda perempuan seperti itu ada di sekitar suami Anda segera cari solusi. Cari waktu yang tepat dan bicarakan baik-baik dengan suami Anda. Jangan lupa banyak berdoa supaya keluargamu aman dari ‘perusak-perusak’ keluarga dalam bentuk apapun.(yr)

Sumber: idntimes.com/ Deden community writer