Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, September 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Warga Soroti Proyek Spam di Lorong Parata Silian Barat

Warga Soroti Proyek Spam di Lorong Parata Silian Barat 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Mitra – Proyek tanpa papan kegiatan ini disoroti warga Desa Silian Barat, Jaga 3, Kecamatan Silian Raya karena beberapa hal. Tidak adanya papan kegiatan yang memuat pagu, sumber anggaran, pelaksana proyek dan waktu pelaksanaan, kemudian material galian yang dibiarkan begitu saja berada di badan jalan dan tidak dibersihkan.

“Seharusnya material galian harus dibersihkan setelah selesai pekerjaan, ini malah dibiarkan berserakan di jalan. Ini kan sangat membahayakan pengguna jalan. Apa lagi debu material yang dapat mengganggu kesehatan,” ungkap para warga, Minggu (1/7/2018).

Para warga pun mendesak pihak kontraktor untuk melakukan pembersihan dan mengangkat seluruh material yang berada di badan jalan.

“Kami minta pihak Pemkab Mitra melalui instansi terkait harus mengusut serta menegur keras pelaksana proyek yang bekerja setengah hati seperti ini. Sebab paling terpenting itu dampak yang dihasilkan dari sebuah proyek, bukan malah menimbulkan ketidak nyamanan bagi masyarakat,” tambah warga. (Hengly Langoy