Warga Kumersot Digegerkan Dengan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk

Warga Kumersot Digegerkan Dengan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk

Foto - Kasat Reskrim Polres Bitung saat Berada di TKP Penemuan Mayat

SULUTDAILY||Bitung-Warga Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu digegerkan dengan penemuan sosok mayat lelaki yang sudah membusuk pada hari Rabu (29/01/2020).

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP. Taufiq Arifin, S.Hut,. SIK saat dikonfirmasi membenarkan akan penemuan mayat di perkebunan mata air Kumersot,

“Yah benar, telah ditemukan sosok mayat laki-laki yang sudah membusuk. Identitas korban langsung bisa diketahui dengan ditemukannya SIM milik korban, serta keluarga korban mengetahui jelas pakaian yang digunakan korban,” kata Arifin.

“Korban ditemukan oleh Marthin Mayore yang sedang memangkas rumput disekitar TKP, sehingga saksi melihat korban. Setelah saksi melihat korban yabg sudah membusuk, saksi langsung melaporkan penemuan mayat olehnya kepada Lurah dan Polsek Ranowulu,” kata Arifin.

Korban ditemukan pertama kali oleh Marthin Mayore (42) yang sedang memangkas rumput di TKP,

Korban yang adalah pensiunan PDAM bernama Maxi Sumampouw (51) berlamat di Kelurahan Kumersot, lingkungan 03, RT 08, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung ditemukan dalam posisi terlentang dipinggiran kolam, dan dalam keadaan membusuk serta mengeluarkan ulat,

“Keluarga saat diinterogasi menjelaskan bahwa kondisi korban sebelum meninggal mempunyai riwayat penyakit stroke,” kata keluraga melalui Arifin.

Diperkirakan korban pingsan, kemudian terjatuh dalam posisi terlentang,

“Diperkirakan korban meninggal akibat pingsan, karena korban mempunyai riwayat penyakit stroke. Korban kini sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan visum,” tutup Arifin.

(romo)

CATEGORIES
TAGS
Share This