Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Warga Kawanua Aichi-ken Jepang Persiapkan Perayaan Natal

Warga Kawanua Aichi-ken Jepang Persiapkan Perayaan Natal 

received_1682368721784182

SULUTDAILY|| Jepang – Komunitas masyarakat Sulawesi Utara yang lebih dikenal dengan Kawanua, merencanakan merayakan kelahiran Sang Penebus Dunia Yesus Kristus.

Disampaikan Jerry Ochotan salahsatu warga Kawanua di Negeri Sakura bahwa komunitas warga kawanua sementara menyiapkan peristiwa kelahiran yang selalu dinanti-nanti tiap keluarga Kristen, dengan berbagai agenda ungkapan syukur. Warga asal Sulawesi Utara dan Jisshusei (実習生/Peserta Magang) Fuji Pan Jepang asal Sulawesi Utara, penuh sukacita menyiapkan Perayaan Natal 2017 ini.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Jerry Ochotan (Fuji Pan Nishiharu) dan Franky Prok (Fuji Pan Toyoake) bahwa mereka penuh semangat meneruskan estafet tradisi sukacita ini serta memohon kerjasama serta partisipasi dari seluruh warga asal Sulawesi Utara, agar Perayaan Natal yang direncanakan akan dilaksanakan di gedung Gereja Interdenominasi Injili Indonesia Aichi dapat berjalan lancar, seturut dan dalam perkenan Tuhan Yesus yang adalah Sumber Sukacita.

Adapun beberapa keluarga asal Kawanua yang telah menetap di Negeri Sakura sangat antusias atas Perayaan Natal ini. Bahkan Keluarga Inaray-Massie sangat mengharapkan acara ini dapat mempererat persatuan dan persaudaraan sesama warga Sulawesi Utara serta momen pengucapan syukur atas kebaikan Tuhan. Yoroshiku Onegaishimasu
Pakatuan Wo Pakalawiren. (davyt)