Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Walikota Promosikan TIFF 2016 Kepada Asosiasi Dekan Ekonomi Indonesia

Walikota Promosikan TIFF 2016 Kepada Asosiasi Dekan Ekonomi Indonesia 

Walikota Promosikan TIFF 2016 Kepada Asosiasi Dekan Ekonomi Indonesia

SULUTDAILY|| Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak beserta jajaran menjamu para rombongan Asosiasi Dekan Ekonomi se-Indonesia, Rabu (27/07/2016) di rumah dinas Walikota .

Walikota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Fakultas Ekonomi Bisnis Indonesia atau AFEBI yang di ketuai oleh DR. M. Efendi dan rombongan yang bersedia datang ke Kota Tomohon dan menyempatkan hadir dalam acara gala dinner sekaligus tatap muka dgn jajaran pemkot tomohon malam hari ini.

Pada kesempatan itu walikota memperkenalkan secara singkat kepara para tamu Kota Tomohon yang merupakan salah satu pemekaran dari kabupaten minahasa dan memiliki luas wilayah 147,11 km2 dengan jumlah penduduk mencapai 103.506 jiwa sampai Desember 2015.

Dan dalam waktu dekat ini pula walikota menyampaikan kepada para tamu bahwa akan dilaksanakan iven berskala internasional yaitu Tomohon International Flower Festival 2016 yang di singkat TIFF 2016. Beliau menambahkan bahwa iven ini sudah menjadi agenda nasional kementrian pariwisata RI dan saat ini digelar untuk yang ke-6 kalinya.

Diakhir sambutannya walikota mengundang secara langsung seluruh anggota AFEBI untuk dapat hadir dan menyaksikan berbagai kegiatan yang melibatkan kabupaten/kota di Indonesia serta peserta dari beberapa negara asing, termasuk pula menyaksikan berbagai kegiatan diantaranya parade kendaraan hias yang menjadi magnet dalam kegiatan TIFF nanti.

Hadir juga dalam acara ini Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Bpk. Prof. DR. O.P.E Saerang,M.Com.Hans , ketua panitia Kongres ke-4 AFEBI bpk. DR. Herman Karamoy dan para dekan – dekan fakultas ekonomi dan bisnis se-Indonesia.(Rh)