Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 12, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Walikota Manado: Selamat Beribadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah

Walikota Manado: Selamat Beribadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah 

Selamat  Beribadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah

SULUTDAILY|| Manado-Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut  mengajak untuk terus memelihara kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kota Manado, lebih khusus di bulan suci Ramadan 1437 Hijriah 2016 kali ini.

”Melalui kesempatan ini, saya Wali Kota Manado bersama isteri dan keluarga besar Pemkot Manado menyampaikan selamat menjalani lbadah puasa di bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah kepada semua umat Islam di kota Manado,” ucap GSVL sapaan akrab Wali Kota Lumentut Senin (06/07/2016).

Lumentut  bersama Wakil Wali Kota Mor Bastiaan SE mengajak umat Islam untuk menjalankan ibadah puasa ini dengan sungguh-sungguh, dan mendoakan Manado agar terhindar dari gangguan, dan agar Manado terus diberkati untuk kesejahteraan masyarakatnya. ”Berpuasalah dengan sungguh, karena itu akan menjadi berkah. Doakan juga untuk kota kita yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Walikota GSVL.

Tak lupa pemimpin cerdas yang juga masih menjabat Ketua Walikota se-Indonesia (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia/APEKSI) ini kembali mengimbau kepada warga non-Muslim, untuk terus menjaga sikap toleransi antar umat beragama di Manado ini, dengan cara menghormati umat Muslim yang beribadah puasa.

”Saya mengajak semua komponen di Manado, baik kepada yang melaksanakan ibadah puasa maupun yang tidak untuk kita sama-sama memberikan ruang bagi pelaksanaan ibadah puasa  agar berjalan dengan baik, aman dan lancar, tanpa ada gangguan-gangguan. Sehingga kekusyukan ibadah ini boleh dinikmati oleh saudara-saudara yang melaksanakan ibadah,” ujar GSVL. (Jr/*)