Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Walikota Manado : Mari Kita Jaga Manado Aman dan Kondusif

Walikota Manado : Mari Kita Jaga Manado Aman dan Kondusif 

Rapat Forkopimda Kota Manado

SULUTDAILY||Manado- Kota paling toleran di Indonesia adalah Manado ini yang membuat Pemkot Manado bergegas membuat gerakan dalam hal ini Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL), meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga kedamaian.

“Masyarakat tidak boleh terpecah-belah hanya karena oknum-oknum tertentu, mari kita jaga Kota Manado supaya tetap aman dan kondusif. Kerukunan yang tercipta selama ini merupakan jati diri kita orang Manado, jangan sampai rusak karena hanya karena emosi sesaat, tanpa berpikir jauh kedepan.”Ucap

Lumentut, usai melakukan rapat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Manado, Selasa (16/10/2018) di Kantor Walikota Manado.

Lumentut berterima kasih kepada aparat keamanan kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang cepat mengambil langkah represif terhadap gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Kota Manado.

Wawali Mor Bastian menambahkan “Masyarakat di kota Manado harus mengedepankan rasa saling toleransi dan menghargai antar umat beragama. Sehingga, gesekan perpecahan antar umat beragama tidak akan terjadi.”tutur Mor.(Tony)