Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, July 20, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Walikota Manado: Makna Kebangkitan Nasional adalah Bekerja Nyata

Walikota Manado: Makna Kebangkitan Nasional adalah Bekerja Nyata 

Walikota Manado: Makna Kebangkitan Nasional adalah Bekerja Nyata

SULUTDAILY|| Manado- Pemerintah Kota Manado memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 108  dengan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Sparta Tikala Manado (20/5/16) dengan Inspektur Upacara   Walikota Manado, DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, Msi, DEA.

Pada kesempatan tersebut Walikota Manado  membacakan Naskah Pidato Menkominfo Rudiantara. “Berdirinya Boedi Oetomo sebagai organisasi modern pada 1908 mencerminkan  sumber daya manusia yang  terdidik, berjiwa nasionalisme dan mengingkan kemerdekaan,”. kata Walikota Manado.

Tahun ini tema Harkitnas adalah ‘Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri, dan Berkarakter’ . ” Saya berharap tema ini  dapat diimplementasikan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara yang berada di Pemerintahan Kota Manado,”kata Lumentut.

Saat Peringatan Harkitnas kali ini, Walikota Manado menyerahkan secara simbolis 4 Pesawat Radio Transistor dari 902 pesawat, peluncuran program radio pesisir khususnya komunitas masyarakat Bunaken, Alung Banua, Manado Tua, Siladen dan sekitarnya. Upacara dihadiri  oleh Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE dan seluruh Kepala SKPD, ASN, dan Perwakilan Siswa SMP.(Jr)