Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Walikota Manado GS Vicky Lumentut Lepas Peserta Tour de Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut Lepas Peserta Tour de Manado 

20180913_101122

SULUTDAILY|| Manado – Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengangkat bendera star menandakan secara resmi melepas ratusan fun bike dan puluhan Speed Bike peserta Tour de Manado pukul 06.00 Wita di tempat start di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (08/09/2018) .

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Laurens Umboh mengatakan Tour de Manado merupakan rangkaian event Manado Fiesta 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado. “Sejumlah komunitas sepeda yang ada di Manado dan luar manado ikut meramaikan fun bike. Begitu pula ada beberapa club bikers yang ikut speed bike baik dari Manado bahkan dari luar Manado,” katanya.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut usai melepas peserta Tour de Manado langsung bergabung dengan peserta lainnya menjajal rute fun bike dengan jarak tempuh 15 KM dengan finis kembali di lokasi star. “ Peserta speed bike yang menempuh jarak 100 KM nantinya akan finis di saat closning ceremony Manado Fiesta,” tambah Ketua Komunitas Sepeda Kota Manado Roy Andre.

Hadir pula Sekkot Manado Bart Assa dan Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone. Sedangkan peserta Tour de Manado bukan hanya club bike namun pula melibatkan jajaran forkopimda baik Pemprov Sulut dan Pemkot Manado.(Jr)